Pemkab – Forkompimda Minahasa Ibadah Oikumene di KGBI Imanuel Tondano

Ibadah Oikumene Pemkab - Forkopimda Minahasa

Minahasa, Multiverum.com– Penjabat Bupati Minahasa, Pnt Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, menghadiri Ibadah Oikumene Pemerintah Kabupaten Minahasa yang dilaksanakan di KGBI Imanuel Tondano, Senin (3/6/24).

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Frangky Londah, S.Th, MA, selaku Ketua Pucuk Pimpinan KGPM.

Dalam ibadah tersebut, turut hadir Pdt. Dr. Youbert Warouw, M.Div, yang merupakan Gembala Sidang Gereja KGBI Imanuel Tondano. Juga hadir perwakilan dari FKUB Kabupaten Minahasa dan Kapolres Minahasa yang diwakili oleh J.R Sinaga.

Selain itu, ibadah ini juga diikuti oleh para pejabat pemerintah Kabupaten Minahasa, termasuk para Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Sekretaris Dewan, para Kepala Badan, Dinas, Satuan, Direktur RSUD, Direktur PDAM, para Kepala Bagian, serta ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas kebersamaan dan kekompakan yang tercipta di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa. Beliau juga mengajak seluruh peserta ibadah untuk terus menjaga kebersamaan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ibadah oikumene ini menjadi momen penting bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk memperkuat iman dan kebersamaan di antara aparatur pemerintah, serta menjadi wujud nyata dari komitmen pemerintah dalam menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat dan lembaga-lembaga keagamaan di Minahasa.(AS)

Redaksi MV: