Jemmy Kumendong Dampingi Steven Kandouw Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-118 Jemaat GMIM Kalvari Pineleng

Minahasa, Multiverum.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Pnt. Drs. Steven O.K. Kandouw, bersama Pj. Bupati Minahasa, Pnt. Dr. Jemmy S. Kumendong, M.Si, menghadiri Ibadah Syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-118 Jemaat GMIM Kalvari Pineleng Wilayah Pineleng. Minggu (9/6/24).

Ibadah ini dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Misi dan Hubungan Kerjasama BPMS GMIM, Pdt. Dr. Adolf Wenas, M.Th.

Dalam kesempatan ini, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Pnt. Drs. Steven O.K. Kandouw, saat menyampaikan sambutan syukur, menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya atas perjalanan panjang serta kontribusi Jemaat GMIM Kalvari Pineleng dalam mendukung pembangunan spiritual dan sosial di wilayah Sulawesi Utara.

Ibadah syukur ini juga dihadiri oleh jajaran Eselon II Pemprov Sulut, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Minahasa, Kepala Dinas Pangan Kabupaten Minahasa, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Camat Pineleng, Sekcam Pineleng, dan Hukum Tua Pineleng Raya. Selain itu, turut hadir Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Pineleng, Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ), para pendeta dan pelayan khusus (Pelsus), serta seluruh jemaat GMIM Kalvari Pineleng.

Dalam ibadah yang berlangsung khidmat ini, seluruh hadirin diajak untuk merenungkan makna syukur dan terus menjaga semangat kebersamaan serta pelayanan di tengah masyarakat. Pdt. Dr. Adolf Wenas, M.Th, dalam khotbahnya, menekankan pentingnya misi dan kerjasama antar jemaat untuk mencapai tujuan bersama dalam kasih Kristus.

Acara ini tidak hanya menjadi momentum perayaan ulang tahun jemaat, tetapi juga sebagai wujud nyata kebersamaan dan komitmen antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun daerah melalui nilai-nilai keimanan dan pelayanan.(Fonda)

Redaksi MV: