BMI Mitra All Out Menangkan Pasangan Ronald Kandoli – Fredi Tuda

Mitra, Multiverum.com – Banteng Muda Indonesia ( BMI ) Minahasa Tenggara (Mitra) menyatakan sikap tegas siap all out memenangkan pasangan Ronald Kandoli – Fredi Tuda yang diusung PDIP di Pilkada 2024 Mitra nanti.

Ketua BMI Mitra, Erick Kalensang menegaskan, pasangan dengan Jargon Rumah Kita – For Torang (RK – FT) ini sudah menjadi harga mati bagi kami untuk diperjuangkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra ke depan.

“Kami sudah siap memenangkan pasangan Calon Bupati Ronald Kandoli dan wakil Bupati Fredi Tuda yang diusung oleh PDI-P, pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024,” tegasnya.

Lanjutnya, untuk itu kami mengajak seluruh jajaran BMI baik masuk dalam pengurus DPC, Kecamatan hingga desa, satu garis kita menangkan RK-FT di Pilkada 27 November nanti. Sebagai organisasi sayap, wajib hukumnya memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung PDI-P, jadi jika ada pengurus yang tidak sejalan sesuai arahan Ketua DPC PDI-P Mitra James Sumendap maka harus keluar dari BMI.

“DPC BMI Mitra sebagai organisasi sayap partai PDI Perjuangan mendukung penuh dan siap mengawal serta memenangkan RK-FT, jika ada kader BMI yang tidak sejalan mohon maaf akan diberikan sangsi hingga pemecatan,” tukasnya.(nox)

Redaksi MV: