HUT Bhayangkara ke 78, Polres Tomohon Bedah Rumah Petani di Tondangouw

Bedah Rumah Polres Tomohon di Tondangouw

Tomohon, Multiverum.com – Polres Tomohon membedah rumah Kornelius Edi Kaligis – Wawoh yang berprofesi sebagai petani, di Kelurahan Tondanouw, Tomohon Selatan, pada Kamis, (13/06-2024).

Kapolres Tomohon, AKBP Perry Tutu SIK MM kepada awak media menjelaskan,
Kegiatan bedah rumah hari ini, dalam rangka hari Bhayangkara ke – 78, dan dalam pelaksanaan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tomohon.

“Diharapkan bedah rumah ini bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan yang diharapkan. Saat ini kita membangun fisik rumah untuk di jadikan tempat tinggal dan semoga dengan pembangunan yang di rancang dan di buat dengan baik, maka rumah ini nantinya akan menciptakan rasa nyaman dan kebahagiaan bagi yang menempatinya, karena siapapun kita, saat beraktifitas dengan pekerjaan kita masing-masing, maka saat selesai beraktivitas, pasti akan kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarga, maka dari itu perlu adanya kenyamanan saat kita akan kembali ke rumah, apalagi saat akan beristirahat,” terang Lerry.

Kasi Humas Polres Tomohon, AKP Ferdy Suluh SH menambahkan, semoga kegiatan bedah rumah ini bisa memberikan kebahagiaan, kesejahteraan kepada keluarga yang akan menempatinya dan akan menjadi berkat bagi kita semua.

“Diketahui, masih ada kegiatan yang akan dilaksanakan khususnya oleh Polres Tomohon dalam rangka hari Bhayangkara ke – 78, antaranya kegiatan bakti sosial membersihkan tempat-tempat Ibadah, berbagi ke panti asuhan dan masyarakat yang kurang mampu, semoga ini bisa berjalan dan terlaksana dengan baik.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial bedah rumah Polres Tomohon, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry, Waka Polres Tomohon Kompol Nohfri Maramis, S.H., S.I.K, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny Yenly Nohfri, Para Kabag Polres Tomohon, PJU Polres Tomohon, Pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon, Sekretaris Dinas Sosial Kota Tomohon ibu Fanny Supit, S.Km, Camat Tomohon Selatan Ir. Robert Edwin Pelealu, ME, Sekcam Tomohon Selatan bapak Felix Lalawi, S.E, Lurah Tondangow Ibu Sweetly Posumah, S.E., MAP, Pdt. Stil Amanda Kountul – Lumi, S.Th Pendeta pelayan GMIM “Golgota” Tondangouw.(nox)

Redaksi MV: