KPU Tomohon Minta Media Berpartisipasi Aktif Sukseskan Pilkada 2024

Media Gathering KPU Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Ketua KPU Tomohon, Albertien GV Pijoh mengajak awak media yang ada di Kota Tomohon untuk berpartisipasi aktif untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tomohon.

Hal ini dijelaskan Albertien saat didampingi Komisioner KPU Tomohon, yakni Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, Sumber Daya Manusia, Rojer R Datu SSos, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Deisy Soputan SPd MHum, dalam kegiatan media Gathering soal Kesiapan KPU Tomohon dalam menyelenggarakan Pilkada 2024, di Aula KPU Tomohon, pada Jumat (14/06-2024).

“Media diharapkan dapat mengedukasi masyarakat terkait pentingnya peran pemilih dalam menyukseskan pemilih.
Oleh karenanya, kegiatan ini penting dilakukan untuk mengajak awak media ikut serta dalam pengawasan partisipatif. Ini inti dari kegiatan saat ini, agar media ke depan bisa membuat masyarakat memahami tugas, fungsi dan pokok KPU,” tukasnya.

Diketahui, dalam kesempatan tersebut, tampil sebagai narasumber, Kordinator Wilayah Tomohon BIN, Letkol Laut Achmad Firdaus, Sekretaris KPU Tomohon, Anita Tampi dan para peserta dari awak media.(nox)

Redaksi MV: