Semarak Graduation Ceremony SMP Kristen Kakaskasen, SMP N 4 dan SD Inpres Kakaskasen dihadiri Walikota Tomohon

Walikota Tomohon saat mengalungkan bunga tanda kelulusan ke siswi

Semarak Graduation Ceremony SMP Kristen Kakaskasen, SMP N 4 dan SD Inpres Kakaskasen dihadiri Walikota Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, DR. Juliana D. Karwur, M.Kes., M.Si menghadiri Graduation Ceremony 2024, SMP Kristen Kakaskasen, SD Inpres Kakaskasen dan SMP Negeri 4 Tara Tata, pada Jumat, (14/06-2024).

Walikota Tomohon dalam sambutanya mengatakan, sebagai pemerintah kami turut bersyukur dan mengucapkan banyak selamat kepada para siswa siswi yang sudah menyelesaikan studi. Diharapkan, kalian sebagai penerus generasi bangsa agar tak pernah jemu dan selalu tetap bersemangat dalam menyelesaikan pendidikan.

“Kejarlah cita citamu setinggi mungkin, karena kalian adalah penerus generasi bangsa yang akan memajukan daerah ke depan,” tuturnya.

Lanjutnya, Untuk diketahui, bersama raport pendidik di Kota Tomohon merupakan yang tertinggi diantara kabupaten kota yang lain, maka dari itu , kita patut berbangga juga karena hal ini tidak lepas dari peran para guru, orang tua serta anak anak kita yang rajin belajar. Ada juga beasiswa untuk anak-anak yang berprestasi, diharapkan kepada orang tua untuk terus menjaga minat belajar anak-anak.

Dalam kesempatan berbahagia ini, Walikota Tomohon mengalungkan tanda kelulusan sekaligus memberikan Ijazah kelulusan kepada para siswa-siswi.

-Adapun dalam Graduation Ceremony SMP Negeri 4 Tomohon dirangkaikan dengan perayaan HUT SMP Negeri 4 Tomohon ke- 27 serta Peresmian Gapura Sekolah yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Turut hadir, Para Kepala Sekolah bersama Komite Sekolah, Orang Tua / Wali Siswa, Guru Guru, Staf Pendidik dan Tata Usaha serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *