Melayat di Rumah Duka Alm Karel Lukas Siwi dan Alm Denny Paat, Caroll JA Senduk – Bunda Syanet Sampaikan Duka Cita

Melayat di Rumah Duka Alm Karel Lukas Siwi dan Alm Denny Paat, Caroll JA Senduk – Bunda Syanet Sampaikan Duka Cita

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Carol Joram Azarias Senduk SH di dampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk- Karundeng (Bunda Syanet) melayat ke Rumah Duka Keluarga Siwi – Polii  atas meninggalnya Alm. Karel Lukas Siwi, bertempat di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan dan Keluarga Paat- Mawuntu atas meninggalnya Alm. Denny Timotius Paat yang bertempat di Kelurahan Kamasi Satu Kecamatan Tomohon Tengah, pada Senin, (17/6/2024).

Walikota Tomohon disela sela kunjungannya menyampaikan rasa turut kehilangan dan duka cita yang mendalam kepada kedua keluarga yang berduka.

“Kita sebagai manusia tentu meyakni bahwa apa yang Tuhan buat saat ini baik adanya. Gumul duka yang dialami keluarga pasti akan digantikan dengan penghiburan bahkan kekuatan dari Tuhan.
Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang mendalam. Kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan terus berpengharapan dalam kasih Tuhan Yesus. Tuhan Yesus sumber penghiburan, pasti akan terus menghibur dan memberkati keluarga yang berduka,” ungkap Walikota.

Diketahui, Almarhum Karel Lukas Siwi tutup usia pada 83 Tahun. Semasa Hidupnya Almarhum Pernah menjadi guru Seni di SMP Kristen Tomohon, dan Almarhum Donny Timotius Paat tutup usia 59 Tahun .

Pada kesempatan ini Walikota menyerahkan langsung santunan Duka dan akte kematian kepada masing masing keluarga yang berduka, dengan harapan dapat membantu boleh menjadi kekuatan bagi keluarga yang berduka.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *