Pemkot Tomohon Serahkan Hewan Kurban di 3 Masjid, Caroll JA Senduk : Selamat Idul Adha, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Pemkot Tomohon Serahkan Hewan Kurban di 3 Masjid, Caroll JA Senduk : Selamat Idul Adha, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Tomohon, Multiverum.com – Pemerintah kota Tomohon memberikan bantuan 3 ekor sapi untuk jemaah masjid agung Al-Mujahidin Matani, Jemaah Mesjid Nurul Iman kampung Jawa dan jemaah Masjid At Taqwa Kinilow, bagi umat muslim yang merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M, pada Senin, (17/06/2024).

Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH dalam kesempatan tersebut turut bersuka cita bersama umat muslim di Kota Bunga dan menyampaikan, di hari yang penuh berkah ini, semoga setiap tetesan darah qurban kita menjadi saksi ketaqwaan kita kepada-Nya. Selamat Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat Islam yang ada di Kota Tomohon.

“Semoga melalui perayaan dan ibadah kurban saat ini mengajarkan umat semakin taat kepada Allah SWT, berkurban dengan penuh keikhlasan dan peduli terhadap sesama terutama kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. Sekali lagi saya bersama Keluarga mengucapakan selamat berbahagia dan selamat berhari raya. Salam Kasih buat kita sekalian,” ungkapnya.

Diketahui, Penyerahan hewan kurban dari pemerintah kota Tomohon untuk jemaah masjid al-mujahidin matani diserahkan oleh asisten 1 Drs. Oktavianus Mandagi, MAP didampingi pimcab. Bank SulutGo Tomohon: Lidya Dondokambey, dan diterima oleh imam masjid al-mujahidin: H. Sutardi Abdul Karim, BA dan Ketua Yayasan Masjid al-mujahidin,Abdul Mahmud.

Sementara itu, Penyerahan hewan kurban dari pemerintah kota Tomohon untuk jemaah masjid Nurul Iman Kampung Jawa diserahkan oleh asisten 1 Drs. Oktavianus Mandagi, MAP, dan diterima oleh Ketua Badan Takmir Masjid, Haryanto Tubagus.

Dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban dari pemerintah kota Tomohon untuk jemaah masjid At-Taqwa diserahkan oleh asisten 3, Masna J.M. Pioh, S.Sos dan diterima oleh Ketua Pembina Yayasan Hidayahtullah, Nuryadi Madjid bersama Ketua Keimanan Masjid At-Taqwa, Fahrudin Hulalata.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *