Hadiri Pisah Sambut Ketua Jemaat GMIM Nafiri Pangolombian, Caroll JA Senduk Ajak Jemaat Sukseskan Program Pemerintah

Hadiri Pisah Sambut Ketua Jemaat GMIM Nafiri Pangolombian, Caroll JA Senduk Ajak Jemaat Sukseskan Program Pemerintah

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Pnt Caroll J A Senduk SH menghadiri dan mengikuti ibadah syukur Pisah sambut dari Pdt Christine D J Sampow MTh kepada Pdt Frolly Tulung STh di Gereja GMIM Nafiri Pangolombian, pada Minggu, (23/06-2024), dalam ibadah yang dipimpin, Khadim Pdt Christian Luwuk MTh selaku Wakil Sekretaris Koordinasi Program Antar Bidang dan Urusan Rumah Tangga Sinode GMIM.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengungkapkan puji Syukur hari ini kita semua boleh menghadiri ibadah skaligus pelantikan dan serah terima Ketua BPMJ GMIM Nafiri Pangolombian wilayah Tomohon empat dari Pdt Christine D J Sampow MTh kepada Pdt Frolly Tulung STh.

“Secara pribadi dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan terima kasih yang mendalam bagi ibu Pdt Christine D J Sampow MTh yang boleh melayani di jemaat GMIM Nafiri Pangolombian selama kurang lebih 4 tahun, tentu ini menjadi berkat tersendiri bagi jemaat yang ada dan tentu kita yang ada di Kota Tomohon ini. Selamat melayani di tempat yang baru Ibu Pdt Christine Sampow bersama keluarga dan tentu kami menyampaikan selamat datang kepada ibu Pdt Frolly Tulung bersama keluarga. Ini tentu menjadi kebanggaan bagi kita semua yang boleh hadir saat ini dimana kita penuh sukacita dalam kepelayanan kedua Pendeta kita ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, Dalam setiap program program jemaat dan program program Pemerintah kita harus bersinergi. Pada kesempatan ini saya berterima kasih kepada seluruh pendeta dan seluruh jemaat yang terus mendukung dan mensukseskan program program Pemerintah Kota Tomohon dan terus kami minta topangan doa di setiap program program yang sementara  dijalankan dan yang akan dijalankan. Ini menjadi harapan kami dalam setiap program program yang terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon yang pasti program program yang akan mensejahterakan masyarakat yang ada di Kota Tomohon.

“Program program ini kita tau bersama kami sampaikan program ini dari lahir sampai meninggal dilayani oleh Pemerintah Kota Tomohon. Manfaatkan hal yang baik dari Pemerintah ini dan tentu ini perlu dukungan doa dari masyarakat terlebih jemaat karna kita tau bersama GMIM Selalu bersinergi dengan Pemerintah yang ada. Banyak selamat dan selamat melayani bagi kedua ibu pendeta,” tukasnya.

Turut hadir dalam ibadah, Wakil Ketua BPMW Tomohon IV Pnt  Jemmy Sarese bersama sekretaris BPMW Tomohon IV, Seluruh pendeta jemaat, BPMJ, pelsus kolom 1-22 jemaat GMIM Nafiri Pangolombian, Seluruh pendeta jemaat, BPMJ, pelsus kolom 1-17 Jemaat GMIM Eben Haezer Wulauan Tondano, para pendeta, BPMJ, Pelsus GMIM Tiberias Kiniar Tondano, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *