Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Minahasa Gelar Pelayanan Bhakti Kesehatan

Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Minahasa Gelar Pelayanan Bhakti Kesehatan

Minahasa, Multiverum.com – Polres Minahasa gelar Bhakti Kesehatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -78, yang digelar di Gereja GMIM Mahanaim Wewelen, pekan lalu.

Kegiatan ini merupakan kepedulian pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekitar, sebagai bagian dari komitmen Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui pelayanan kesehatan yang menyentuh langsung kebutuhan mereka.

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah petugas kesehatan dan aparat kepolisian. Di antaranya adalah Dr. Ronald R. Kambey yang memimpin pemeriksaan medis, serta Aiptu Yuli Kaeng, Amd.Kep., yang didukung oleh anggota Sidokkes dan Polsek Tondano. Tokoh agama setempat, Ketua BPMJ GMIM Mahanaim Wewelen, Pdt. Roby R. Pinatik, M.Th., juga hadir untuk memberikan dukungan dan doa bagi kelancaran acara.

Berbagai tahapan pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk memastikan kesehatan warga yang hadir. Pemeriksaan meliputi cek kolesterol, gula darah, dan asam urat, dilanjutkan dengan konsultasi dokter. Setelah konsultasi, peserta yang memerlukan pengobatan diberikan obat sesuai dengan resep yang diberikan oleh dokter. Layanan kesehatan ini dirancang untuk memberikan pemeriksaan komprehensif dan pengobatan yang tepat kepada masyarakat.

Bhakti Kesehatan ini tidak hanya menjadi wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, tetapi juga mempererat hubungan antara kepolisian, petugas kesehatan, dan masyarakat di lingkungan Gereja GMIM Mahanaim Wewelen.(Fonda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *