Satuan Intelkam Jawara Lomba Line Dance antar Satker Polres Tomohon

Satuan Intelkam Jawara Lomba Line Dance antar Satker Polres Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Satuan Intelkam Polres Tomohon menjadi jawara dalam lomba Line Dance antar Satuan Kerja (Satker) di jajaran Polres Tomohon, pada, Jumat (28/06-2024).

Kegiatan lomba ini di buka langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M dan diikuti 16 Peserta Tim Line Dance.

Pada kesempatan tersebut, Tim Juri
yakni, Ketua Bhayangkari cabang Tomohon, Fenny Lerry dan Randy R Mantow, S.AP menetapkan juara 1, 2 dan 3 hingga juara harapan.

Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu SIK MM dalam sambutannya mengungkapkan
syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, di mana pagi ini kita bisa hadir dalam pelaksanaan lomba line dance antar satuan kerja Polrss Tomohon dalam keadaan tubuh yang sehat.

“Kegiatan hari ini, merupakan bagian dari kegiatan menyambut perayaan hari Bhayangkara ke – 78, khususnya di Polres Tomohon. Kegiatan ini merupakan kegiatan internal yang diselenggarakan oleh Polres Tomohon, dengan tujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan keluarga besar Polres Tomohon. Silahkan berkompetisi dengan baik, tampilkan dengan maksimal dan pasti ketika berbicara kompetisi, pasti ada pemenangnya, dan untuk itu, bagi pemenang sudah disediakan hadiah oleh panitia pelaksana. Semoga dengan kegiatan ini kita akan sehat dan semakin kompak dalam melaksanakan tugas, terutama untuk memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, hasil pemenang lomba line dance antar satuan kerja jajaran Polres Tomohon yakni, Juara 1, Satuan Intelkam,
Juara 2, Satuan Reskrim, Juara 3, Satuan Lalulintas, Juara harapan 1, Polsek Sonder, Juara harapan 2 dan Satuan Samapta
Juara harapan 3.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *