Kapolres Minahasa Resmikan Fasilitas Air Bersih di Tonsea Lama

Kapolres saat meresmikan fasilitas air bersih

Minahasa, Multiverum.com – Polres Minahasa dalam ranka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 telah dilaksanakan peresmian fasilitas air bersih pada keluarga Dimpudus Kalalo Desa Tonsea Lama Jaga II Kecamatan Tondano Utara, Jumat (28/6/24).

Peresmian fasilitas air bersih oleh Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian, SIK, MH dilakukan secara simbolis.

Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian, SIK, MH dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan semua pihak yang terlibat.

“Semoga fasilitas air bersih ini bermanfaat bagi masyarakat Desa Tonsealama dan berharap untuk dapat terus berkontribusi dalam penyediaan fasilitas serupa di masa depan,”ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Camat Tondano Utara Telma Torar, S. Sos, dalam sambutannya juga menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas realisasi fasilitas air bersih ini yang dianggap sangat penting bagi kehidupan sehari-hari masyarakat. Ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antara Polres Minahasa dan masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian, SIK, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Ny.Rosa Sophian, Pejabat Utama Polres Minahasa Danramil Tondano Kapten Inf. Donny Lumenta, Kapolsek Toulimambot IPDA Rivi T. Tawalujuan, SH, Camat Tondano Utara Telma Torar, S. Sos, Hukum Tua Desa Tonsealama Estevanus Dimpudus, Tokoh Agama, serta masyarakat dan tamu undangan.(Fonda)

Redaksi MV: