Turnamen Karate 2024 Piala Kapolda Sulut Resmi Bergulir

Minahasa, Multiverum.com – Kepolisian Daerah Sulawesi Utara menggelar Turnamen Karate 2024 Piala Kapolda Sulut di Gedung Wale Ne Tou Minahasa Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Jumat (28/6/24).

Ketua Pengprof Lemkari Sulut, Kombes Pol. M. Denny Situmorang, SIK, M.Si, secara resmi membuka pertandingan tersebut, dengan harapan turnamen ini dapat berlangsung lancar dan memberikan manfaat positif bagi para peserta.

Dalam sambutannya, Kadispora Minahasa, Dr. Arodi Tangkere, MAP, menyampaikan permohonan maaf dari Pj. Bupati Minahasa yang berhalangan hadir dan menekankan pentingnya turnamen ini sebagai penghargaan besar bagi pemerintah Kabupaten Minahasa.

Kapolda Sulut diwakili oleh Kabid Keu Polda Sulut, Kombes M. Denny Situmorang, SIK, M.Si, sementara Pj. Bupati Minahasa diwakili oleh Kadis Pora Kab. Minahasa, Dr. Arodi Tangkere, MAP. Turut hadir pula Dan Lantamal VIII Manado diwakili oleh Asrena Kolonel Laut Teknik Sumartono, Pangdam XIII Merdeka diwakili oleh Waka Jesdam Letkol Inf. Benya S, S.Pd, dan berbagai pejabat lainnya yang memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini.

Untuk diketahui peserta yang siap berlaga dalam turnamen bergengsi tersebut sebanyak 1000 orang. (Fonda)

Redaksi MV: