Pemkab Perkuat Sinergi Bersama Kejari Minahasa

Minahasa, Multiverum.com Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si., menerima kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan Kajari Minahasa, Bpk. B. Hermanto, SH. MH.

Pertemuan ini turut dihadiri oleh Kasi Pidsus, Bpk. Ariel Denny Pasangkin, SH; Kasi Intel, Bpk. Suhendro G.K, SH; Kasi Pidum, Ibu Debby Kenap, SH.MH; Kasi Datun, Ibu Olivia L. Pangemanan, SH.MH; dan Kasi Pembinaan, Ibu Kely Veny Walewangko, SH.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Kerja Bupati Minahasa Rabu (3/7/24). Dengan suasana penuh keakraban dan profesionalisme. Dalam kunjungan tersebut, turut mendampingi Bupati yaitu Ass I, Plt. Ass II, Ass III, Inspektur, dan Kabag Prokopim.

Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Kumendong, M.Si, menyampaikan apresiasi atas kunjungan dari Kajari Minahasa dan jajarannya. Pertemuan ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan serta koordinasi antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan Kejaksaan Negeri Minahasa dalam rangka meningkatkan pelayanan dan penegakan hukum di wilayah Minahasa.

Selain itu, dalam diskusi yang hangat, berbagai isu terkait penegakan hukum dan pelayanan publik turut dibahas. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan aparat penegak hukum demi terwujudnya masyarakat Minahasa yang lebih adil dan sejahtera.(Fonda)

Redaksi MV: