Apresiasi RUPS Luar Biasa 2024, Caroll Senduk : Moga Bisa Menunjang PAD

Apresiasi RUPS Luar Biasa 2024, Caroll Senduk : Moga Bisa Menunjang PAD

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Senduk, SH menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Tahun 2024, PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo yang dilaksanakan di Kantor Pusat Bank SulutGo, dimana kegiatan ini dihadiri oleh Para Pemegang Saham yaitu Para Kepala Daerah Gubernur/Walikota/Bupati di Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo serta Para Direksi Bank SulutGo, pada Jumat (12/07-2024).

Diketahui, RUPS Tahun 2024 dihadiri Gubernur Sulawesi Utara, Prof.DR (HC) Olly Dondokambey, S.E berhubung RUPS-LB Tahun 2024 ini adalah sebagai sarana ataupun rapat tertinggi penyampaian pertanggungjawaban Direksi terhadap Pengelolaan Usaha Bank tahun 2024, yang mana pertanggungjawaban tersebut dapat diterima oleh seluruh pemegang saham yang hadir.

Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH mengatakan, kami atas nama Pemerintah Kota sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap ke depan melalui kegiatan ini Kota Tomohon bisa lebih meningkatkan PAD Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *