Dipimpin Sekda Edwin Roring, Pemkot Tomohon Mantapkan Persiapan TIFF 2024

Sekda Edwin Roring saat memimpin Rapat TIFF 2024

Dipimpin Sekda Edwin Roring, Pemkot Tomohon Mantapkan Persiapan TIFF 2024

Tomohon, Multiverum.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tomohon, Edwin Roring SE ME yang merupakan Ketua Harian TIFF 2024, memimpin rapat persiapan pelaksanaan Iven bertaraf dunia, Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2024, yang bakal dilaksanakan di Bulan Agustus nanti, di Taman Wisata Alam (TWA), pada Rabu (18/07-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Roring meminta masukan, arahan dan mempertanyakan kesiapan para panitia pelaksana TIFF 2024, dihadapan para pejabat eselon II Pemkot Tomohon.

“Kami minta jika ada kendala atau pun masukan segera diungkapkan dalam rapat ini guna memaksimalkan kesiapan pelaksanaan TIFF 2024. Kesiapan pelaksanaan ini bakal dikemas lebih menarik dan lebih baik lagi sesuai arahan Ketua Umum Panitia TIFF 2024, Dr Kartika Devi Tanos,” tegas Roring.

Menurutnya, dari hasil rapat awal lalu, jumlah kendaraan hias yang akan mengikuti Tomohon of Flower (ToF) yang merupakan acara puncak TIFF 2024, berjumlah 25 kendaraan, dimana hal ini sesuai kesepakatan dari rapat awal di Michi No Eki Pakewa.

“Untuk itu, kami minta kepada seluruh pejabat termasuk para ASN untuk lebih giat mensosialisasikan pelaksanaan TIFF 2024 melalui akun medsos masing masing, guna mensukseskan pelaksanaan Iven internasional ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kadis Pariwisata Kota Tomohon, Judhistira Siwu SE MSi, Asisten 1, Boy Mandagi, Asisten 2, Lily Solang, Asisten 3, Masna Pioh dan para pejabat Pemkot Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *