Edwin Roring : Capai Target PBB – P2, Lurah, Camat dan SKPD bakal dapat Reward

Edwin Roring : Capai Target PBB – P2, Lurah, Camat dan SKPD bakal dapat Reward

Tomohon, Multiverum.com – Sekretaris Daerah Kita Tomohon, Edwin Roring SE ME mengungkapkan, pihaknya bakal memberikan reward bagi kelurahan, kecamatan maupun SKPD yang mampu mencapai target dalam Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan, Perdesaan dan Perkantoran (PBB – P2).

Hal ini dijelaskan Roring saat mewakili Walikota Tomohon saat didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi, M.A.P bersama Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Masna Pioh SSos, dalam Rapat Evaluasi Pemunggutan Pajak Bumi dan Bangunan, Perdesaan dan Perkantoran (PBB – P2) yang dirangkaikan dengan Penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang dan Daftar Himpunan Ketetapan PBB-P2 Tahun 2024, di Lantai 2 Aula BPKPD
Kota Tomohon. Rabu, (17/7/2024).

“Diharapkan seluruh jajaran untuk lebih meningkatkan lagi Objek pajak dan Retribusi Daerah setiap Kelurahan agar kontribusi APBD meningkat, sehingga setiap program – program di setiap Kelurahan, Kecamatan maupun tiap tiap SKPD boleh terakomodir.

“Sesuai dengan laporan oleh kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon bahwa ada penghargaan kepada setiap kepala SKPD dalam memenuhi target pencapaian yang ada. Penghargaan ini menjadi stimulus dalam rangka kita melaksanakan tugas – tugas pemungutan pajak. Bagi para Camat dan Lurah dalam menjalankan tugas, tetaplah teguh , utamakan Loyalitas, Integritas, dan Berkinerja,” janjinya.

Lanjutnya, Selain membahas beberapa hal pentingnya lainnya tentang Evaluasi PBB – P2, Sekretaris Daerah Kota Tomohon mewakili Walikota Tomohon saya menyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang dan Daftar Himpunan Ketetapan PBB-P2 Tahun 2024 kepada Para Camat dan Lurah.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan, Kepala BPKPD Drs.Gerardus Mogi MAP, Para Camat dan Lurah se – Kota Tomohon serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *