Kapolres Minahasa Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

Kapolres Minahasa Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

Minahasa, Multiverum.com – Kepala Kepolisian Resor Minahasa, AKBP S. Sophian, S.I.K., M.H., bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Minahasa, melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Tondano dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64. Kunjungan ini berlangsung pada hari Senin, (22/7/24) dan disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tondano, Bapak B. Hermanto, S.H., M.H.

AKBP S. Sophian beserta rombongan menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas dedikasi serta kerja keras seluruh jajaran Kejaksaan dalam menegakkan hukum di wilayah Minahasa. “Kami berharap sinergi antara Polres Minahasa dan Kejaksaan Negeri Tondano terus terjalin dengan baik demi terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujar AKBP S. Sophian dalam sambutannya.

Kepala Kejaksaan Negeri Tondano, Bapak B. Hermanto, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat dari Polres Minahasa. “Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Polres Minahasa dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat,” kata B. Hermanto.

Hal ini menjadi simbol keharmonisan dan kerja sama yang erat dalam menjaga keamanan dan keadilan di Minahasa.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64 ini menjadi momentum penting untuk memperkuat hubungan antara aparat penegak hukum, guna mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.(Fonda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *