Caroll Senduk Minta P3K miliki Sikap, Perilaku dan Kompetensi sesuai dengan Nilai Dasar ASN berakhlak

Caroll Senduk Minta P3K miliki Sikap, Perilaku dan Kompetensi sesuai dengan Nilai Dasar ASN berakhlak

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH meminta tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kota Tomohon memiliki sikap, perilaku dan kompetensi diri sesuai dengan nilai-nilai dasar ASN berakhlak yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif sehingga profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsi ASN. jika ada yang melakukan pelanggaran, maka akan diberikan sanksi yang tegas yang tentunya akan bisa mempengaruhi kelulusan saudara-saudara dan bisa dipertimbangkan untuk pemutusan hubungan perjanjian kerja.

Hal ini dijelaskan Walikota saat membuka kegiatan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Tomohon, yang dilaksanakan selama 3 hari 23-25 Juli 2024 di Green Forest Tomohon.

Tampil sebagai narasumber yaitu Walikota Tomohon Caroll Senduk, S.H., Kabag Organisasi Sekretariat Daerah Kota Tomohon Inggrid Palit, S.Pt., M.M., Kepala BKPSDMD Tomohon Djon Sonny Liuw, S.Pi., Analis SDN Aparatur Muda Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara Fanda Yurike, S.H., M.P.A., Sekretaris BKPSDMD Kota Tomohon Eden Kawung, S.Sos., M.M.Sip.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *