Sinergitas Kodim 1302 Minahasa – Polres Minahasa di Upacara Pembukaan TMDD

Sinergitas Kodim 1302 Minahasa – Polres Minahasa di Upacara Pembukaan TMDD

Minahasa, Multiverum.com – Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian SIK., MH., menghadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang digelar pada hari Rabu, (24/07) di Lapangan Kinakas Desa Pahaleten, Kecamatan Kakas. Kehadiran Kapolres Minahasa ini menjadi simbol sinergitas antara Kodim 1302 Minahasa dan Polres Minahasa dalam mendukung program pembangunan desa.

Dalam sambutannya, AKBP S. Sophian SIK., MH, menegaskan bahwa Polres Minahasa sangat mendukung kegiatan TMMD tersebut. “Polres Minahasa sepenuhnya mendukung kegiatan Operasi Bhakti TMMD di Minahasa, khususnya Kodim 1302 Minahasa, dan siap menunjang program ini,” kata Kapolres.

Upacara pembukaan TMMD ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat penting, antara lain PJ Bupati Minahasa Jemmy Kumendong. M.Si, Kasrem Kol Inf. Agus Wahyudi Irianto, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Mutakbir, Camat Kakas Veki Robot. Sp, Kapolsek Kakas Iptu Martua Sitanggang, Danramil 03 Kakas Letda Inf. Jance Wulur, Asisten I Reviva Maringka Kabag Protokol Recky Laloan, Kasat Pol PP Alex Mamesah SSTP, Kaban Bapenda Jefry Tangkukung SH. MAP, dan Kadis Perhubungan Denni Mangundap

Dengan adanya sinergi antara TNI dan Polri ini, diharapkan program TMMD dapat berjalan lancar dan membawa manfaat besar bagi masyarakat di Minahasa, khususnya dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan desa.(Fonda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *