Syukur HUT Pernikahan Ke 50 Opa Sam Kandoli – Oma Henny Rantung berlangsung Semarak dan Meriah

Syukur HUT Pernikahan Ke 50 Opa Sam Kandoli – Oma Henny Rantung berlangsung Semarak dan Meriah

Mitra, Multiverum.com – Syukur HUT Ke 50 Opa Sam Kandoli – Oma Henny Rantung berlangsung semarak dan penuh sukacita, saat di gelar di White House yang merupakan kediaman pengusaha sukses Ronald Kandoli – Stefa Antou, di Ratahan pada, Kamis (25/07-2024).

Pdt Yus Yulius Talumantak MTh yang membawakan firman dalam momen penuh syukur tersebut mengungkapkan, Momen pernikahan merupakan momen sakral dan penting bagi setiap pasangan, terlebih jika pernikahan tersebut dapat bertahan lama, langgeng dan terjalin hingga masa tua. 

“Ulang tahun emas 50 tahun pernikahan adalah salah satu hari yang paling dirayakan, baik oleh pasangan suami-istri itu sendiri maupun oleh keluarga dan anak anak. Menghabiskan setengah abad untuk mencintai satu orang adalah pernyataan indah tentang pemberian kehidupan pernikahan dan itu harus dirayakan dalam hidup ini. Pasangan Opa Sam dan Oma Henny telah melalui suka dan duka serta pahit manisnya dalam kehidupan berumah tangga, hingga mereka berdua telah sukses membesarkan ketiga anak mereka yakni Remly Kandoli, Ronald Kandoli dan Dilan Kandoli menjadi orang sukses seperti saat ini,” ungkapnya.

Tentunya lanjut Pdt Yus, kasih dan berkat Tuhan Yesus Kristus sudah dinyatakan dalam keluarga Kandoli – Rantung, hingga bisa melewati tahap dan masa yang tak mudah hingga mencapai usia 50 tahun perkawinan.

“Kami ucapkan selamat bersyukur buat keluarga besar Kandoli Rantung, Kandoli – Kalangi, Kandoli Antou dan Kandoli – Nelwan yang bisa merasakan kasih Tuhan lewat HUT perkawinan Opa Sam dan Oma Henny untuk yang ke 50 Tahun, dan Selamat menikmati karya dan Berkat Tuhan Yesus,” tukasnya.

Sementara itu, mewakili Pemkab Mitra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Arnold Mokosolang dalam sambutannya mengucapkan selamat bersyukur buat Keluarga Kandoli – Rantung yang sudah mencapai usia pernikahan ke 50 tahun saat ini.

“Hari ini merupakan hari yang sangat berbahagia buat Opa Sam dan Oma Henny, dimana untuk mencapai usia pernikahan ke 50 saat ini sangat tidak mudah, karena harus melalui suka maupun duka dalam hidup berumah tangga. Sekali lagi kami ucapkan selamat berbahagia buat keluarga besar Kandoli – Rantung,” pungkasnya.

Mewakili Keluarga yang berbahagia, Ronald Kandoli yang membawakan sambutan mengucapkan syukur dan terima kasih yang begitu besar kepada Tuhan Yesus Kristus, atas berkat dan kesehatan yang diberikan kepada orang tua kami hingga bisa melalui sampai ke 50 tahun usia perkawinan.

“Kami juga berikan apresiasi yang begitu besar kepada Ibu Adriana Dondokambey, Bupati Minahasa Tenggara Ronald Sorongan dan jajaran serta kepada seluruh pihak dan masyarakat yang turut hadir dan menyempatkan waktu untuk merayakan berkat dan syukur dari kedua orang tua kami yang terkasih. Tentu mewakili keluarga, kami juga sangat berbahagia di moment ini yang masih bisa merayakan hari istimewa ini dikelilingi orang orang dan keluarga yang sangat kami cintai dan kasih,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *