Dispar Tomohon Konsep Daya Tarik Wisata Air Terjun Tekaan Telu

Dispar Tomohon Konsep Daya Tarik Wisata Air Terjun Tekaan Telu

Tomohon, Multiverum.com – Kadis Pariwisata Kota Tomohon (Dispar Tomohon), Judhistira Siwu SE MSi mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah menseriusi penataan dan pengembangan destinasi pariwisata di Kota Tomohon.

Kali ini pihaknya menyasar pengembangan pariwisata untuk Air Terjun Tekaan Telu, yang berada di Tinoor Tomohon Utara, melalui Kegiatan FGD, soal Penyusunan Rencana Induk (Masterplan) Daya Tarik Wisata (DTW) Air Terjun Tekaan Telu di Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara,
Hotel Villa Emita Jumat, 26 Juli 2024

“Tujuan dari kegiatan ini untuk pembuatan master plan DWT Air Terjun Tekaan Telu di Kota Tomohon. Selain itu, hal ini untuk menjaring masukan terhadap temuan hasil survey lapangan dan konsep pengembangan (visioning) dari para pemangku kepentingan, terkait di Provinsi Sulawesi Utara dan khususnya di Kota Tomohon,” terangnya, Jumat, (26/07-2024).

Diketahui tampil sebagai Narasumber dalam kegiatan tersebut, Direktur Pengembangan Destinasi II, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Bambang Cahyo Murdoko, Kepala Dinas Pariwisata Prov SuLut, Henry Kaitjily, Hermin Esti Setyowati sebagai Asdep SDM Parekraf Kemenkomarvest, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Lily Solang, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon, Judhistira A. K. Siwu serta Tim Ahli Univ. Sam Ratulangi & Unika De La Salle.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *