Bunda Syanet Apresiasi Budaya Kabupaten Nawaripi Papua Tengah saat Tampil di Pameran TIFF 2024

Bunda Syanet saat menerima Mahkota Yaumoko dari Kabupaten Nawaripi Kabupaten Mimika

Bunda Syanet Apresiasi Budaya Kabupaten Nawaripi Papua Tengah saat Tampil di Pameran TIFF 2024

Tomohon, Multiverum.com – Ketua TP PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng yang akrab disebut Bunda Syanet berkali kali memuji atas sajian tarian dan kebudayaan yang ditampilkan Kabupaten Mimika Kampung Nawaripi, Papua Tengah, yang sudah turut berkolaborasi untuk tampil di pameran Tomohon Internasional Flower Festival, (TIFF) 2024, pada , Senin, (11/08-2204).

Bunda Syanet dalam sambutannya mewakili pemerintah sangat mengapresiasi komitmen Kabupaten Mimika Kampung Nawaripi yang sudah berkomitmen untuk hadir dan mendukung semarak TIFF 2024 di Kota Tomohon.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas komitmen Pemerintah Kabupaten Mimika Kampung Nawaripi, yang dipimpin Kepala Kampung, Norman Ditubun dan Ketua Sanggar Seni dan Musik Merah Putih Kabupaten Mimika Papua Tengah, Bung Rafael, yang sudah mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2024,” tuturnya.

Lanjutnya, atas komitmen dan dukungan ini, tentu ke depan kami bakal selalu mengundang Kabupaten Mimika untuk selalu aktif dalam kegiatan ini ke depannya.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran dan dukungan Kabupaten Mimika,” terangnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *