Peringati HUT RI ke 79, Caroll JA Senduk ajak Masyarakat Jaga Api Semangat Para Pahlawan

Peringati HUT RI ke 79, Caroll JA Senduk ajak Masyarakat Jaga Api Semangat Para Pahlawan

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon menjadi Pembina Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang dilaksanakan dengan khidmat, di Lapangan Stadion Parasamya Kota Tomohon, pada Sabtu, (17/08-2024).

Walikota yang tampil elegan dengan busana serba putih tersebut dalam sambutannya mengajak kepada seluruh warga, untuk selalu menjaga api semangat perjuangan para pahlawan.

“Api semangat perjuangan para pahlawan harus terus berkobar dalam aktifitas kehidupan kita sehari hari. Kita tidak boleh berhenti ketika masih melihat kemiskinan, anak putus sekolah, hingga pengangguran di Kota Tomohon. Kita harus terus bangkit dan berjuang seperti semangat para pahlawan,” tegasnya.

Dijelaskannya, beberapa tahun ini kita sudah berhasil dalam berjuang melawan covid 19, dan masalah lainnya seperti bencana dan lainnya. Hari ini saya sadar betul kita telah berjuang dengan semangat luar biasa di HUT ke-79 ini. Kita bisa melihat, ketika angka stunting di Tomohon rendah, angka kemiskinannya turun, dan angka pengangguran turun.

“Kita harus selalu siap bersama mengatasi berbagai masalah secara bersama sama. Pemerintah akan terus menyokong warganya untuk peningkatan kesejahteraan dan pembangunan daerah,” pintanya.

Diketahui, turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK, drg Jeand’arc Senduk Karundeng, jajaran pemerintah Kota, Forkopimda Kota Tomohon, Oma Agustin Pitoy yang bertepatan HUT ke 79, dan para tamu undangan lainnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *