AKBP S Sophian : Kami Apresiasi Dedikasi Satgas TMDD yang Beri Kontribusi Nyata Pembangunan di Daerah

AKBP S Sophian : Kami Apresiasi Dedikasi Satgas TMDD yang Beri Kontribusi Nyata Pembangunan di Daerah

Minahasa, Multiverum.com – Dalam rangkaian upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung di Lapangan Kinakas, Desa Pahaleten, Kecamatan Kakas, Kamis (22/8/24) Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian, S.I.K, MH, menyampaikan apresiasi dan tanggapannya terhadap pelaksanaan program tersebut.

“TMMD ke-121 ini merupakan wujud nyata sinergi antara TNI, Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam membangun serta meningkatkan kesejahteraan di wilayah Minahasa. Saya sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh pihak yang terlibat, khususnya para Satgas TMMD yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan infrastruktur dan peningkatan kualitas hidup masyarakat di Desa Pahaleten dan sekitarnya,” ujar AKBP Sophian.

Lebih lanjut, Kapolres Minahasa juga menekankan pentingnya menjaga hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai. “Saya berharap, masyarakat dapat terus memelihara dan memanfaatkan infrastruktur yang telah dibangun dengan sebaik-baiknya. Kami dari Polres Minahasa siap mendukung dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk memastikan keamanan dan ketertiban, sehingga hasil dari program TMMD ini bisa memberikan manfaat jangka panjang bagi seluruh warga,” tambahnya.

Kapolres juga menggarisbawahi bahwa kerjasama yang baik antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah harus terus diperkuat, tidak hanya dalam kegiatan TMMD, tetapi juga dalam berbagai program pembangunan lainnya. “Kerjasama ini penting untuk terus kita jaga, karena dengan sinergi yang kuat, kita bisa menghadapi berbagai tantangan dan bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Kapolres Minahasa juga Turut Menyerahkan Bantuan Sosial Secara Simbolis Pada Penutupan
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121.

Dalam laporan singkat yang dibacakan oleh Dandim 1302/Minahasa, Letkol Inf Mutakbir, disampaikan bahwa pelaksanaan TMMD ke-121 ini telah berjalan dengan baik dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan, khususnya dalam pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.(Fonda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *