Pendaftaran Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Disiarkan Live Streaming, KPU Tomohon Ajak Masyarakat Saksikan Bersama

Pendaftaran Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Disiarkan Live Streaming, KPU Tomohon Ajak Masyarakat Saksikan Bersama

Tomohon, Multiverum.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, saat ini tengah menyiarkan langsung melalui akun YouTube KPU Kota Tomohon, soal tahapan pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pada 27 – 29 Agustus.

Dijelaskan Komisioner KPU Tomohon, melalui Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Arinny Youla Poli SH, kami mengundang seluruh lapisan elemen masyarakat untuk turut memantau dan menyaksikan bersama tahapan yang digelar KPU Tomohon ini melalui akun YouTube kami.

“Pendaftaran Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota yang akan mendaftar tentu bisa dipantau dan disaksikan masyarakat secara live di akun YouTube kami,” ungkapnya.

Lanjutnya, proses pendaftaran ini bakal kami lakukan dengan transparansi, dan perlakuan serta pelayanan yang sama terhadap untuk seluruh bapaslon dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Diketahui, jadwal tahapan pendaftaran Pilkada 2024 akan segera dibuka oleh KPU Tomohon mulai Selasa 27 hingga 29 Agustus pukul 23.59 WITA.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *