Hari Kedua Tak Ada Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Mendaftar di KPU Tomohon

Hari Kedua Tak Ada Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Mendaftar di KPU Tomohon

Tomohon, Multiverum com – Tahapan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Dalam Pemilihan Tahun 2024 di Kantor KPU Kota Tomohon Hari kedua, yang dibuka sejak pukul 08.00 WITA, pada Rabu (28/8/2024), akhirnya ditutup pada pukul 16.00 WITA.

Ketua KPU Tomohon, Albertien V Pijoh menjelaskan, Pada Pendaftaran di hari kedua ini sejak registrasi dibuka pagi tadi tepat pukul 08.00 WITA sampai ditutup sore ini, tidak ada Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang melakukan pendaftaran ke Kantor KPU Tomohon.

“Tepat pukul 16.00 WITA Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Dalam Pemilihan Tahun 2024 di hari kedua ini ditutup. Sejak dibuka pada tanggal 27 Agustus 2024 kemarin sampai hari kedua ini, total satu Pasangan Calon yang mendaftar ke Kantor KPU Tomohon yaitu Pasangan Calon Perseorangan,” jelas Pijoh.

Penutupan registrasi oleh Ketua KPU Kota Tomohon Albertien G.V. Pijoh bersama Anggota KPU Kota Tomohon Deisy T. Soputan, Arinny Y. Poli, Rojer R. Datu dan Youne Y. P. Simangunsong ini disaksikan oleh Komisioner Bawaslu Kota Tomohon.

Diketahui, KPU Kota Tomohon akan membuka Kembali Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Dalam Pemilihan Tahun 2024 untuk hari ketiga pada besok hari Kamis, 29 Agustus 2024 mulai pukul 08.00 WITA sampai dengan pukul 23.59 WITA dan disiarkan secara langsung melalui akun resmi media sosial Youtube dan Facebook KPU Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *