Menyala Abangku…Usai Daftar di KPU, Pasangan RK – FT Target Menang 70 Persen di Pilkada Mitra

Menyala Abangku…Usai Daftar di KPU, Pasangan RK – FT Target Menang 70 Persen di Pilkada Mitra

Mitra, Multiverum.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDIP di Pilkada Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli dan Fredy Tuda, menargetkan siap memenangkan pertarungan pada Pilkada 2024.

Menariknya, Ronald Kandoli – Fredi Tuda mengungkapkan target menang sebesar 70 persen di Pilkada Mitra 2024 nanti.

Hal ini dijelaskannya usai mendaftar di KPU Mitra dan menggelar Konferensi pers bersama awak media.

“Target kami jelas dan tegas. Kami tak mengada ada. Ini sudah sesuai survei yang dilakukan pihaknya sedari awal. Kami siap meraih suara rakyat Mitra sebesar 70 persen,” ungkapnya.

Menurutnya, hal ini bukan tanpa dasar atau ingin menyombongkan diri, tapi kami memang sudah bekerja keras. Kami percaya dan kami terus berdoa memohon kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Mitra, James Sumendap kepada sejumlah wartawan mengungkapkan, saya yakin kami dapat memenangkan Pilkada 2024 ini. Target kami jelas dan mesin partai terus bekerja keras ikut bersosialisasi.

“Pasangan RK – FT ini tak lahir begitu saja, namun lahir dari proses yang matang dalam berpolitik untuk memimpin. Saya percaya jika RK – FT terpilih nanti, program program unggulan dari mereka akan sangat penting dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat. Kami yakin dengan potensi keduanya,” tegas Sumendap.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *