Massa Nyaris Tembus 20 Ribu Kawal Pendaftaran CS – Segar, Mono Turang : Ini Spektakuler !

Massa Nyaris Tembus 20 Ribu Kawal Pendaftaran CS – Segar, Mono Turang : Ini Spektakuler !

Tomohon, Multiverum.com – usai pendaftaran yang dilakukan Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk dan Sendy Rumajar (CS – Segar) di KPU Tomohon, diperoleh informasi jumlah massa yang membludak hampir menembus angka 20 ribuan.

Hal ini diungkapkan Ketua Tim CS – Segar, Ferdinand Mono Turang saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Senin, (02/09-2024).

Dijelaskan Mono, tentu sebagai ketua Tim pada saat pendaftaran tersebut kami tak menyangka animo dan arus dukungan ke pasangan CS – Segar akan sebesar ini. Tentu kami sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas banyak nya dukungan masyarakat ini.

” Hal ini membuktikan jika kinerja Caroll JA Senduk dianggap baik dan berhasil, serta benar benar sampai ke tengah masyarakat. Ditunjang dengan kepiawaian Sendy Rumajar dalam memimpin Gerindra juga turut mempengaruhi banyaknya animo dan dukungan kepada Caroll dan Sendy sendiri,” terangnya.

Agenda pendafaran Caroll Senduk dan Sendy Rumayar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon pada Sabtu, 29 Agustus 2024 menjadi trending topik di berbagai platform media selama beberapa hari ini.

Spektakuler ! Itulah tanggapan dari berbagai pihak.

Diketahui bahwa pendaftaran Caroll-Sendy sebutan akrab pasangan ini hanya melibatkan pengurus partai baik PDIP maupun GERINDRA di berbagai tingkatan dan simpul-simpul relawan yang sudah terbentuk, demikian dikatakan oleh Ferdinand Mono Turang, S.Sos yang dipercayakan sebagai ketua tim.

Ditambahkannya, atas proses pendaftaran yang sukses tersebut Mono menyapaikan puji syukur dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. dalam agenda pendaftaran tersebut.

” Yang pertama tentunya syukur dan puji Tuhan serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat “, tutup Mono Turang yang merupakan juga Caleg terpilih PDIP Dapil Tomohon Selatan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *