Kapolres Minahasa Sampaikan Tujuan Strong Point Adalah Bentuk Perhatian Polri

Kapolres Minahasa Sampaikan Tujuan Strong Point Adalah Bentuk Perhatian Polri

Minahasa, Multiverum.com– Strong Point merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat, di Wilayah Hukum Polres Minahasa.

Kegiatan dipimpin langsung Oleh Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian SIK.,MH, yang di laksanakan Rabu (4/9/24).

Kapolres menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran dalam Berlalu Lintas (Kamseltibcarlantas), pada jam rawan.

“Strong point ini, adalah tindak lanjut dalam memberikan kenyamanan bagi Masyarakat, khususnya bagi Masyarakat yang beraktivitas di jalan raya, dalam berkendara dan pejalan kaki, sehingga dapat melaksanakan aktivitas denga naman dan lancar” ujar Kapolres Sophian.

Di sela-sela tugas Kapolres  memberikan imbauan kepada guru-guru yang ada di SDN 6 Tondano yang menjadi salah satu titik keramaian untuk terus memperhatikan para anak didik yang ada di sekolah tersebut.

“Kiranya Bapak dan Ibu untuk terus memantau anak-anak yang ada. Dikerenakan lokasi sekolah ini berada di salah satu titik ramai kendaraan, sehingga bisa menghindari hal yang tidak diinginkan,” tutur Kapolres kepada guru-guru.

Tak hanya itu, masyarakat yang melintas di daerah Strong Point mendapat edukasi khususnya yang tidak menggunakan kelengkapan keselamatan berlalu lintas.

Selain berhati-hati, tentunya kita harus memperhatikan  keselamatan diri.Jaga keselamatan saat berkendara, ingat keluarga menanti dirumah (Fonda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *