Pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Kamanga Dua Dimulai

Ibadah peletakan batu pertama

Pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Kamanga Dua Dimulai

Tompaso, Multiverum.com – Desa Kamanga Dua Kecamatan Tompaso laksanakan ibadah peletakan batu pertama untuk pembangunan jalan usaha tani di kompleks pekuburan Desa Kamanga Dua, Rabu (4/9/24).

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Glerny Lontaan, M.Th, yang memimpin doa dan memberkati dimulainya pembangunan yang sangat dinanti oleh warga desa.Hukum Tua Desa Kamanga Dua, Lanni F. Mamesah, S.T., berharap bahwa pembangunan jalan usaha tani ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat, terutama dalam meningkatkan akses dan mempermudah mobilitas hasil pertanian.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Kecamatan Tompaso, Bapak Stenly David Umboh, S.STP, M.AP., beserta seluruh perangkat Desa Kamanga Dua. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh dari pemerintah kecamatan terhadap proyek ini.

Pembangunan jalan usaha tani ini diharapkan akan membuka akses yang lebih baik bagi para petani di Desa Kamanga Dua, sekaligus meningkatkan perekonomian lokal. Pemerintah desa dan masyarakat setempat berharap proses pembangunan dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu.(Fonda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *