Penuhi Janji Iman Keluarga, Ronald Kandoli Bantu Ratusan Sak Semen Untuk Pembangunan 1 Mesjid dan 2 Gereja

Penuhi Janji Iman Keluarga, Ronald Kandoli Bantu Ratusan Sak Semen Untuk Pembangunan 1 Mesjid dan 2 Gereja

Mitra, Multiverum.com — Calon Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) dari PDIP Ronald Kandoli menyalurkan bantuan untuk pembangunan 1 Mesjid dan 2 Gereja secara marathon, pada Minggu, (15/09-2024).

Hal ini diserahkan Ronald Kandoli saat memenuhi undangan dari warga Desa Tumbak, Hari Ulang Tahun (HUT) ke 153 Jemaat GMIM Eben Haezer Molompar Wilayah Tombatu Timur dan Pembangunan Pastori Jemaat Baitani Minanga.

Ronald Kandoli pada kesempatan tersebut mewakili undangan menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya bisa menghadiri kegiatan syukur masyarakat di Desa Tumbal dan beribadah bersama Jemaat GMIM Eben Haezer Molompar Wilayah Tombatu Timur.

“Saya sangat berterima kasih atas undangannya hingga bisa berada bersama beribadah dengan Jemaat GMIM Eben Haezar Molompar dalam rangka HUT ke 153. Perlu diketahui, Saya dan Pak Fredi Tuda berkomitmen untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat dan jemaat, jika dipercayakan menjadi pemimpin daerah kedepannya. Kami tentunya bermohon dukungan doa dari jemaat Eben Haezar Molompar,” terangnya.

Ditambahkannya, merupakan suatu kebanggaan tersendiri kami bisa hadir disini. Tentu ini juga merupakan suatu kehormatan bagi kami, setelah mendapat undangan hadir di pernikahan salah satu warga di desa Tumbak.

“Jika Tuhan berkenan dan dipercayakan memimpin, saya dan pak Fredi akan maksimal membantu semua rumah ibadah di Kabupaten Mitra. Ini adalah janji iman saya dan keluarga,” kata Kandoli.

Diketahui, Pada Kesempatan itu RK-FT memberikan bantuan untuk Pembangunan Pastori di Jemaat GMIM Eben Haezer Molompar, Jemaat GMIM Baitani Minanga dan Pembangunan Masjid Ahlidaya di Desa Tumbak.

(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *