Syukur HUT ke 40 Jemaat GMIM Yobel Uluindano Dihadiri Caroll JA Senduk

Syukur HUT ke 40 Jemaat GMIM Yobel Uluindano Dihadiri Caroll JA Senduk

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH turut bersyukur bersama Jemaat GMIM Yobel Uluindano, yang merayakan HUT ke 40, pada, Minggu (15/09-2024).

Diketahui, ibadah ini sebelumnya dipimpin, Khadim, Wakil Ketua BOMS Bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus, Pdt. Joice Sondakh, M.Th, di Gereja GMIM Yobel Uluindano.

Walikota Tomohon dalam sambutannya menerangkan, selaku pemerintah kami turut bersyukur atas hari ini yang penuh berkat Tuhan kita, karena Jemaat GMIM Yobel Uluindano boleh merasakan berkat Tuhan lewat Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Yobel Uluindano ke-40 tahun.

“Selaku Pribadi, Keluarga Senduk-Karundeng, dan Jajaran Pemerintah Tomohon mengucapkan Selamat ULANG tahun Untuk Jemaat GMIM Yobel Uluindano ke-40 tahun. Pemerintah juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari Jemaat dan Masyarakat dalam menyukseskan berbagai Kegiatan untuk memajukan Kota Tomohon,” terangnya.

Menurutnya, Pemerintah Kota Tomohon selalu memberikan Pelayanan yang terbaik buat masyarakat Kota Tomohon lewat Program-Program Unggulan Pemerintah dari Lahir sampai Meninggal. Dari Melahirkan Masyarakat tidak di pungut biaya sepeserpun. Untuk Pendidikan juga Gratis asalkan bersekolah di Sekolah Negeri, sampai Beasiswapun di tanggung Pemerintah. Dan juga Untuk Para Lanjut Usia diberikan dana Insentif. Sampai Meninggal Pemerintah memberikan Santunan Dana Sebesar 5jt Rupiah. Pemerintah juga bersama BPJS Ketenaga kerjaan memfasilitasi lewat dana 42jt Rupiah Untuk Pekerja rentan umur 17-65 tahun. Semua Itu untuk Kesejahteraan Masyarakat Kota Tomohon.

“Untuk itu, pemerintah juga mengajak Masyarakat dan Jemaat untuk menggunakan Hak Pilih, gunakanlah Hak Pilih kita dengan sebaik-baiknya dan Bijaksana, Karena Kota Tomohon Terkenal dengan Kota Baku-Baku Bae, Baku-Baku Sayang agar tercipta keadaan yang kondusif aman dan damai. Maka dari itu Pemerintah Kota Tomohon juga mengajak Seluruh Masyrakat Kota Tomohon untuk selalu Bijaksana dalam memperoleh Berita-Berita, Karena banyak Berita-Berita Hoax yang menyudutkan Pemerintah Kota Tomohon, Pemerintah juga Tidak Anti Kritik, tapi harus Kritik yang membangun untuk Memajukan dan Mensejahterakan Masyarakat Kota Tomohon. Pemerintah juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam mewujudkan Kota Tomohon Semakin Hebat dan Sejahtera,” urainya.

Usai sambutan, Pemerintah Kota Tomohon juga memberikan Dana Kebersamaan untuk Pembangunan Gereja GMIM Yobel Uluindano sebesar Rp.10.000.000,-

Turut Hadir, Ketua BPMJ GMIM Yobel Uluindano Bpk. Pdt. Jonly Manorek, M.Th., Pendeta Pelayanan Jemaat GMIM Yobel Uluindano Ibu Pdt. Maryam Rosye Malu-Paat, S.Th., Para Pendeta yang Pernah Melayani di Jemaat GMIM Yobel Uluindano., Para Pelayan Khusus dan Jemaat Kolom 1-8., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon., Anggota DPRD terpilih Kota Tomohon., Kaum Ibu Gereja Kristen Injili di Tanah Papua Klasis Supiori Utara., Ketua Panitia HUT ke-40 Jemaat GMIM Yobel Uluindano Drs. Fery Muaja., Hadirin dan Undangan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *