Usai Pemberitahuan Hasil Perbaikan Administrasi Bapaslon, KPU Tomohon Segera Minta Masukan dari Masyarakat

Usai Pemberitahuan Hasil Perbaikan Administrasi Bapaslon, KPU Tomohon Segera Minta Masukan dari Masyarakat

Tomohon, Multiverum.com – Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Tomohon, Deisy T. Soputan mengungkapkan, masyarakat dapat memberikan masukan dan tanggapan atas calon dan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon pada Pilkada di tahun 2024.

“Nantinya, masukan dan tanggapan nasyarakat terhadap calon dan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada nanti, akan dibuka atau diterima oleh KPU Kota Tomohon pada tanggal 15 – 18 September 2024,” jelas Deisy.

Menurutnya, hal ini akan dilakukan pihaknya, setelah KPU Kota Tomohon sebelumnya selesai melaksanakan Pemberitahuan Hasil Penelitian Persyaratan Administrasi Hasil Perbaikan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

“Saat itu, pihaknya telah melakukan penyerahan Berita Acara Hasil Penelitian Persyaratan Administrasi  Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon, kepada Tim Bakal Pasangan Calon Wenny Lumentut dan Octavian Michael Mait, Pasangan Calon Caroll Joram Azarias Senduk dan Sendy Gladys Adolfina Rumajar serta Pasangan Calon Miky Junita Linda Wenur dan Cherly Mantiri.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *