Kasus Penikaman di Tondano Selatan, Seorang Remaja di Amankan Tim Resmob Polres Minahasa

Kasus Penikaman di Tondano Selatan, Seorang Remaja di Amankan Tim Resmob Polres Minahasa

Minahasa, Multiverum.com- Team 2 Resmob Polres Minahasa dipimpin Kanit 2 Resmob Aiptu Chris Frans mendapat laporan masyarakat di Kelurahan Koya Kecamatan Tondano Selatan telah terjadi penikaman. Tim mendatangi Tkp lalu mencari keberadaan dari pelaku dan barang bukti dan tim berhasil mengamankan pelakuĀ  penganiayaan menggunakan gunting beserta barang bukti yang digunakan.

Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Koya Kecamatan Tondano Selatan tepatnya di tempat pemandian Uluna, Selasa (17/9/24).

Adapun pelaku berinisial BP (15) pekerjaan tiada, alamat Kelurahan Koya Kecamatan Tondano Selatan.Korban berinisial LM (14) Pelajar, alamat Koya Kecamatan Tondano Selatan.

Kronologis kejadian saat korban dan tersangka berada di tempat mandi Uluna yang berada di Kelurahan koya Kecamatan Tondano Selatan, tiba-tiba terjadi permasalahan antara pelaku dan korban bersama 2 teman dari korban. Kemudian terjadi pengeroyokan yang dilakukan oleh korban bersama dua temannya terhadap pelaku, lalu pelaku mengambil gunting yang berada di saku belakang celananya kemudian pelaku menusuk korban 1 tusuk di bagian perut, 1 tusuk di bagian ketiak kiri dan 1 tusukan di bagian lengan kiri. Korban bersama dengan temannya langsung melarikan diri.

Untuk korban saat ini dalam perawatan di RSUD Samratulangi,Selanjutnya pelaku saat ini berada di mako polres minahasa untuk diproses lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Minahasa Iptu Dwirianto Tandirerung, menjelaskan kasus ini dalam penanganan, kami akan melakukan penyelidikan untuk memastikan insident ini.(Fonda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *