Caroll JA Senduk Hadiri Penganugerahan Paritrana Awards Tahun 2023 Tingkat Provinsi Sulut

Caroll JA Senduk Hadiri Penganugerahan Paritrana Awards Tahun 2023 Tingkat Provinsi Sulut

Tomohon, Multiverum.com — Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH menghadiri kegiatan Penganugerahan Paritrana Awards Tahun 2023 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, di Hotel Novotel Manado, pada Rabu, (18/9/2024).

Gubernur Sulawesi Utara Dr. (H.C.) Olly Dondokambey SE yang hadir menjelaskan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sudah 6 tahun berturut-turut meraih Paritrana Award. Capaian ini merupakan berkat dukungan seluruh pemerintah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.

“Pemprov Sulut mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan yang turut membantu masyarakat Sulut pada masa pandemi Covid-19 lalu. Sosialisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan perlu ditingkatkan sehingga manfaatnya dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.
Sinergitas pemerintah sangat perlu kita lakukan di dalam melaksanakan tugas tanggung jawab untuk melayani masyarakat. Mudah-mudahan ini berkelanjutan terus ditahun-tahun berikutnya,” ungkap Olly

Ditambahkannya, Paritrana Award 2023 diberikan kepada pihak-pihak yang mendukung program perlindungan jaminan sosial, mulai dari swasta, badan usaha hingga pemerintah daerah dan desa. Dan pada kesempatan tersebut di serahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara.

Turut hadir, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku Mintje Wattu, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Steven Kepel, Walikota/Bupati, Wakil Walikota/Bupati se-provinsi Sulawesi Utara, perusahaan swasta dan badan usaha.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *