Bentuk Dukungan dan Penghormatan,  Kapolres Minahasa Hadiri Acara Pisah Sambut Penjabat Bupati Minahasa

Bentuk Dukungan dan Penghormatan,  Kapolres Minahasa Hadiri Acara Pisah Sambut Penjabat Bupati Minahasa

Minahasa, Multiverum.com– Bertempat di Wale Ne Tou Tondano, acara pisah sambut Penjabat Bupati Minahasa berlangsung dengan khidmat pada Selasa (24/9/2024).

Acara tersebut menandai pergantian Penjabat Bupati Minahasa, di mana Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si secara resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Dr. Noudy R.P Tendean, SIP, M.Si, yang telah ditunjuk sebagai penerusnya.

Kapolres Minahasa, AKBP Sophian SIK, MH, turut hadir dalam acara tersebut sebagai bentuk dukungan dan penghormatan kepada para pejabat daerah. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting lainnya, serta tokoh masyarakat setempat.

AKBP Sophian menyampaikan harapannya agar sinergi yang telah terjalin antara pemerintah daerah dan kepolisian tetap terjaga demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Minahasa.

“Kami akan terus mendukung penuh program pemerintah demi tercapainya situasi yang kondusif di wilayah ini,” ungkapnya.

Acara pisah sambut ini juga diwarnai dengan ucapan terima kasih dari Dr. Jemmy Kumendong atas dukungan semua pihak selama masa jabatannya, serta pesan optimis dari Dr. Noudy Tendean yang berkomitmen untuk melanjutkan tugas dengan penuh tanggung jawab.(Fonda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *