Pisah Sambut Penjabat Bupati Minahasa, Kumendong Serahkan Tugas ke Penjabat Baru

Pisah Sambut Penjabat Bupati Minahasa, Kumendong Serahkan Tugas ke Penjabat Baru

Minahasa, Multiverum.com – Bertempat di Wale Ne Tou Tondano, acara pisah sambut Penjabat Bupati Minahasa berlangsung khidmat pada Selasa (24/9/24). Dalam acara tersebut, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Penjabat Bupati Minahasa kepada Dr. Noudy R.P Tendean, SIP, M.Si yang telah ditunjuk sebagai penerusnya.

Dalam sambutannya, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin Minahasa. Beliau juga mengapresiasi seluruh jajaran pemerintah serta masyarakat Minahasa atas dukungan selama masa kepemimpinannya.

“Saya berharap, apa yang telah kita capai bersama bisa menjadi pondasi kuat untuk pembangunan Minahasa ke depan. Saya percaya, di bawah kepemimpinan Pak Noudy, Minahasa akan semakin maju,” ungkap Kumendong.

Sementara itu, Dr. Noudy R.P Tendean, SIP, M.Si, dalam sambutan pertamanya sebagai Penjabat Bupati Minahasa mengungkapkan komitmennya untuk melanjutkan dan meningkatkan program-program pembangunan yang telah berjalan.

“Saya siap bekerja keras dan berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk membawa Minahasa menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Tendean.

Beliau juga meminta dukungan dari semua pihak, termasuk jajaran pemerintahan dan masyarakat, untuk bersama-sama mewujudkan visi pembangunan daerah.

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai pejabat penting, di antaranya jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa, para camat, para hukum tua, Kapolres Minahasa AKBP Sophian, SIK, MH, Dandim 1302, Kejari Minahasa, serta tokoh-tokoh agama. Kegiatan pisah sambut ini menjadi momentum penting dalam transisi kepemimpinan di Kabupaten Minahasa, yang diharapkan dapat terus berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat. (Fonda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *