RK-FT Siap Perjuangkan Para Petani Captikus dan Buka Peluang Kerja di Jepang bagi Warga Mitra

RK-FT Siap Perjuangkan Para Petani Captikus dan Buka Peluang Kerja di Jepang bagi Warga Mitra

Mitra, Multiverum.com – Pasangan Ronald Kandoli – Fredi Tuda (RK – FT) siap memperjuangkan hak para petani Captikus di Minahasa Tenggara (Mitra), jika terpilih sebagai Kepala Daerah di Pilkada 2024 nanti.

Hal ini diungkapkan pasangan yang diusung oleh PDIP ini,  saat bertemu dengan masyarakat dan petani di perkebunan Lobu Bangasu, Kecamatan Touluaan, Sabtu (05/10-2024).

“Saya sangat bersyukur, sebagai putra asli Mitra bersama Calon Wakil Bupati Bapak Fredy Tuda yang juga merupakan putra asli Mitra. Karena potensi kekayaan alam di Mitra yang sama-sama kita cintai sungguh sangat luar biasa,” ujar RK sapaan akrab Ronald Kandoli.

Lebih lanjut dikatakan mantan anggota DPRD Mitra tersebut, dimana sebagai putra-putra terbaik Kabupaten Mitra yang asli Mitra perlu berbangga. Karena, dengan hasil kekayaan alam yang diberikan Tuhan kepada kita. Tetapi, tanpa dukungan infrastruktur yang ada pasti roda perekonomian di Mitra berjalan dengan kurang maksimal.

“Para petani captikus tentu akan menjadi perhatian kami ke depannya. Selain itu,Melihat kondisi jalan saat ini di perkebunan Bangasu, perlu diadakan perbaikan jalan. Agar supaya, roda perekonomian bisa berjalan dengan baik kedepan. Karena itu saya berjanji jika dipercayakan warga masyarakat Mitra, saya bersama bapak Fredy Tuda akan membangun jalan perkebunan ini. Karena kalau saya berjanji sudah pasti saya jalankan nanti,” pungkas RK yang ditemani isteri tercinta Stefa Antou.

Bukan hanya itu saja, tetapi menurut dirinya akan melakukan MOU bersama dengan negara luar seperti Jepang. Agar supaya, putra-putri terbaik Mitra bisa bekerja disana.

“Menunjang hal tersebut, tentunya saya akan membangun tempat pelatihan di Kabupaten Minahasa Tenggara. Karena itu salah satu persyaratan untuk bekerja di luar negeri,” tutupnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *