KPU Tomohon Sukses Gelar Debat Publik Pertama

KPU Tomohon Sukses Gelar Debat Publik Pertama

Tomohon, Multiverum.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon sukses menggelar tahapan Debat Publik Pertama, yang diselenggarakan di Aula DPRD Kota Tomohon, pada Selasa, (08/10-2024).

Diketahui, dalam Debat Publik Pertama tersebut, diikuti oleh Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 1, Miky Juanita Linda Wenur – Cherly Mantiri, Nomor Urut 2, Wenny Lumentut – Michael Mait dan Nomor Urut 3, Caroll Senduk – Sendy Rumajar.

Ketua KPU Tomohon, Albertien Vierna Pijoh yang membuka kegiatan tahapan Pilkada tersebut menjelaskan, hari ini adalah salah satu momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh kita semua diantara beberapa tahapan yang ada di dalam pilkada 2004. Dimana debat publik ini merupakan salah satu bagian dari tahapan kampanye untuk pasangan calon yang mengikuti Pilkada 2024.

“Nantinya dalam debat publik ini pasangan calon akan menyampaikan visi misi program kerja dan segala gagasan-gagasan sebagai calon eksekutif kota Tomohon, untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini. Semua ini dikemas dalam suatu tema yang sudah dirumuskan oleh tim perumus, dimana debat Pilkada ini akan dilaksanakan sebanyak tiga kali,” terangnya.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan, Komisioner KPU Tomohon, Rojer Datu, Arinny Poli, Unsur Forkopimda Kota Tomohon, Pjs Walikota Tomohon, Ir Fereydi Kaligis, Parpol dan masyarakat.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *