Program Bansos Lansia Bakal Dipertahankan, CS – Segar Pastikan Tak Ada Kendala lagi

Program Bansos Lansia Bakal Dipertahankan, CS – Segar Pastikan Tak Ada Kendala lagi

Tomohon, Multiverum.com – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk – Sendy Rumajar memastikan jika terpilih nanti, program bantuan sosial (Bansos) untuk para lansia yang diberikan sejak tahun 2022, tetap akan dilanjutkan di periode 2025 2030.

Dijelaskan Caroll, program ini memang tetap menjadi perhatian pihaknya, berhubung para lansia termasuk kelompok rentan yang tidak dapat beraktivitas seperti kelompok produktif lainnya, sehingga dapat diberikan stimulan berupa insentif.

“Dahulu kami berusaha agar lansia penerima bansos bertambah, namun terjegal fraksi Partai Golkar yang waktu itu menguasai parlemen, sehingga penerima bansos lansia hanya dibatasi 1623 orang setiap bulan, untuk lansia 65 thn keatas,” ungkapnya.

Lanjutnya, ke depan tentu kami akan berusaha menaikkan jumlah penerima dan para lansia tak usah khawatir lagi, karena parlemen kini sudah di partai yang benar benar peduli akan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

“Tak hanya lansia, para generasi milenial pun tak luput dengan perhatian pemerintah ke depan jika kami dipercayakan masyarakat untuk kembali memimpin Kota Tomohon. Para Gen Z di Tomohon bakal kecipratan kuota untuk fasilitas internet, demi meningkatkan pendidikan dan pengetahuan mereka,” tegas Caroll – Sendy.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *