Prof Julius Ponto : Caroll Senduk Paling Layak Pimpin Kota Tomohon

Prof Julius Ponto : Caroll Senduk Paling Layak Pimpin Kota Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – arus dukungan terus mengalir ke Calon Walikota Tomohon yang diusung PDIP dan Gerindra di Kota Tomohon yakni , Caroll JA Senduk SH.

Akademisi senior Prof. DR. Ir Julius Pontoh yang tinggal di Tomohon, mengakui bahwa setelah menganalisa berbagai aspek pembangunan Kota Tomohon dan berdiskusi dengan berbagai pihak dari berbagai kalangan, akhirnya mengambil keputusan untuk mendukung kembali pencalonan Caroll Senduk, SH menjadi Walikota Tomohon periode 2025-2030.

“Dukungan saya ini tentunya memiliki dasar yang kuat setelah melihat dan mengukur kinerja CS selama membangun Kota Tomohon. CS sangat komit untuk terus berupaya membuka lapangan kerja baru dengan mengoptimalkan sumber daya alam yang tersedia. Misalnya pemberdayaan petani Aren lewat bantuan teknis bahkan hingga aspek pemasarannya,” ujar Prof. Pontoh.

Lanjutnya, Termasuk Calon Walikota yang sangat memperhatikan kualitas lingkungan hidup kota Tomohon. Menurutnya CS sangat memperhatikan lingkungan dan kelestariannya. Bahkan upaya meningkatkan daya saing pariwisata alam dan budaya di Kota Tomohon. Kesemuanya ini disamping fakta dilapangan, juga terlihat jelas dalam visi, misi dan program unggulan yang ditampilkan dalam dabat pertama, ungkap Prof. Pontoh.

“Saya bangga untuk melihat bapak Caroll Senduk SH, terus membangun masyarakat dan lingkungan di Kota Tomohon” tutup Prof.Dr. Ir. Julius Pontoh.(rls/***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *