Ribuan Emak Emak Pecinta CSSR Tumpah Ruah Ramaikan Jalan Sehat “Aku Cinta CS”

Ribuan Emak Emak Pecinta CSSR Tumpah Ruah Ramaikan Jalan Sehat “Aku Cinta CS”

Tomohon, Multiverum.com – ribuan emak emak Pecinta Caroll Senduk – Sendy Rumajar (CSSR) dari berbagai penjuru Kota Tomohon, yang tergabung dalam komunitas Aku Cinta CS, tumpah ruah dalam kegiatan jalan sehat penuh semangat pada Sabtu pagi.

Kegiatan ini mengambil start di depan Menara Alfa Omega dan Finish di halaman kediaman Caroll Senduk di Kelurahan Kakaskasen Dua. Dalam kesempatan tersebut, hadir juga calon gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, serta pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk dan Sendy Rumajar yang semakin menambah antusiasme ribuan emak emak yang hadir.

Di tempat tersebut, ribuan emak emak turut bergoyang saat dihibur artis Manado, Coco Lense, yang tampil semangat menghibur para emak emak yang memenuhi tempat tersebut.

Ketua relawan “Aku Cinta CS” menjelaskan, dukungan masyarakat terutama kalangan perempuan terhadap CSSR merupakan wujud kecintaan para kaum perempuan di Tomohon.

Sementara itu, Caroll Senduk, dengan penuh rasa terima kasih, memberikan apresiasi mendalam atas dukungan dan kehadiran para peserta.

“Saya terharu dan bangga atas semangat masyarakat Tomohon, yang telah menyatu dalam gerakan hidup sehat ini. Terima Kasih,” ungkapnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *