Terungkap!! Penyebar Video Syur Ariel, Luna Maya & Cut Tari

Terungkap!! Penyebar Video Syur Ariel, Luna Maya & Cut Tari

MultiVerum.com – 10 tahun berlalu, kini terungkap sosok penyebar video syur Ariel NOAH, Luna Maya, dan Cut Tari ternyata seorang mahasiswa berinisial AGP alias Anggit (19).

10 tahun silam, rakyat dihebohkan dengan trendingnya video syur ketiga selebriti papan atas Indonesia yakni Ariel NOAH, Luna Maya, dan Cut Tari yang mengundang banyak sorotan dari masyarakat karena perbuatan yang tak sepantasnya itu.

Ketiga publik figur sempat memenjarakan AGP sosok penyebar video syur tersebut, tetapi apa daya AGP masih saja bebas. Beberapa rumor menyebut bebasnya AGP karena orangtua yang memiliki jabatan tinggi. Luna Maya sempat kecewa atas ketidak adilan itu, apalagi saat itu Ariel NOAH kekasinya harus terkurung di jeruji besi.

Disisi lain Yulius Setiarto SH kuasa hukum AGP membantah rumor yang sempat beredar itu tidaklah benar. “AGP tidak terjemah oleh hukum karena perlindungan dari orangtua yang memiliki jabatan tinggi. Dia anak dari warga biasa,” ungkap Yulius yang akrab di sapa Uus saat di jumpai di Wisma Kodel, Jakarta, Rabu (22/12/2010).

“Anggit tidak pernah terlibat dalam terunggahnya video tersebut, anggit tidak turut serta menyebarkan, kami bingung kenapa anggit di tuduh sebagai penyebar video itu,” pungkas Uus.

Sumber : TribunNews
Editor : RedaksiMV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *