Rose Tawarkan Rumah Penduduk Jadi Destinasi Wisata

Rose Tawarkan Rumah Penduduk Jadi Destinasi Wisata

Tomohon, Multiverum.com —

Pasangan yang maju di pilkada dari jalur perseorangan, Robert Pelealu SH MH dan Fransiscus Soekirno SH MH menilai, kawasan rumah penduduk bakal jadi yang terdepan sebagai destinasi wisata jika pihaknya dipercayakan masyarakat untuk memimpin kota Tomohon kedepan.

“Untuk benar-benar mengangkat dunia pariwisata di kota Tomohon, hal itu yang benar-benar tepat agar para wisatawan bisa merasakan dunia kedaerahan yang menjadi tujuan para wisatawan sebenarnya,” jelas Robert Pelealu saat melakukan kampanye terbatas di Puncak Rurukan, (07/10-2020).

Dijelaskannya, selain merasakan dunia adat masyarakat yang ada di kelurahan, warga masyarakat itu sendiri yang akan menerima langsung hasil dari kunjungan para wisatawan tersebut. Ini tentu memiliki konsep tersendiri, dan kami pemerintah akan memback up soal fasilitas yang diperlukan,” ungkapnya.

Lanjutnya, kedepan selain program tersebut, kami akan bekerjasama dengan para investor untuk membangun hotel yang berkualitas khusus untuk para wisatawan yang menginginkan pelayanan khusus.

“Tentu kedatangan para wisatawan akan di topang dengan berbagai kegiatan internasional, destinasi pariwisata kedaerahan, dan hal lainnya yang bakal membuat mereka betah, hingga memutuskan tak akan menginap di luar daerah Tomohon,” katanya.

Ditambahkan Robert, para agen travel bakal menjadi pion terdepan dalam mempromosikan dunia pariwisata yang ada di Tomohon kepada para wisatawan. Ini nanti yang akan membuat para turis langsung dijemput dari bandara untuk langsung ke Tomohon.

“Para pemuda bakal menjadi sasaran kami untuk mengisi ribuan pekerjaan yang bakal dihasilkan dari berbagai program tersebut. Selain itu, dunia sanggar akan diberdayakan di seluruh kelurahan dan para pemuda pemudi kita yang bakal mengisi atraksi lewat berbagai program daerah, yang akan selalu dilangsungkan pemerintah lewat penataan program,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *