Roman Dilantik Ketua Tim Pemenangan Brigade MOR – HJP

Roman Dilantik Ketua Tim Pemenangan Brigade MOR – HJP

Manado, Multiverum.com —

Calon Wakil Walikota nomor urut tiga yang diusung Partai Demokrat, PAN dan didukung PKB, Hanny Joost Pajouw SE Ak (HJP) melantik Tim Pemenangan Brigade Mor Bastian (MOR) dan HJP, pada Jumat (09/10-2020).

Dalam kesempatan tersebut, Drs Ronny Eman (Roman) dilantik sebagai Ketua Umum Brigade MOR – HJP, Sekretaris, Arvie Pantow SE dan Bendahara, Adi Pasla SE.

Drs Ronny Eman (Roman) sebagai Ketua Umum Brigade MOR – HJP, Sekretaris, Arvie Pantow SE dan Bendahara, Adi Pasla SE, menyerahkan pataka Brigade MOR – HJP

Dihadiri ratusan jajaran Brigade MOR – HJP dari seluruh kelurahan yang ada di Kota Manado, HJP menekankan perlunya kita menjalankan politik yang bersih.

“Pasangan MOR – HJP selalu berharap kepada tim pemenangan agar bisa mengawal program dan visi misi mereka ditengah masyarakat tanpa lebay dan saling fitnah,” tegasnya.

Lanjutnya, kami mengaku bangga dengan tim pemenangan ini karena sudah bekerja keras di tengah masyarakat menjaring dukungan, sebelum dilantik secara resmi.

“Ini sungguh luar biasa. Kami sangat terharu dan sangat mengapresiasi dukungan yang telah menunjukkan komitmen untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga,” tuturnya.

Ditambahkannya, mari kita berjalan dan berjuang bersama-sama, dan mari kita tunjukan komitmen kita untuk bisa kedepan memenangkan pilkada ini, agar penerapan 14 program brilian MOR -HJP bisa berjalan, tanpa memilih atau memilah kelompok tertentu,” pungkasnya yang langsung disambut yel – yel dukungan ratusan jajaran Brigade MOR – HJP.

Sementara itu, Roman saat membawakan sambutannya menegaskan, pihaknya bakal berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan MOR – HJP.

“Ini sudah komitmen kami dan ini sudah merupakan harga diri untuk berjuang dalam meraih simpati masyarakat, demi kemenangan pasangan nomor urut 3,” tukasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota Dewan Kota Manado dari PAN, Lucky Datau, dan Tokoh Pemuda,. Hengky Karundeng Ingkiriwang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *