Ketua SMJ : Kami Tetap Solid Menangkan CS – WL

Ketua SMJ : Kami Tetap Solid Menangkan CS – WL

Tomohon, Multiverum.com —

Ketua Sahabat Muda Jonru (John Runtuwene), Indra Kurnia Runtuwene menepis berbagai isu miring selama ini yang beredar, jika dimana komunitas anak muda se Kota Tomohon yakni Sahabat Muda Jonru, tak mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

“Kata siapa kami tak mendukung pasangan CS – WL ?. Kami tetap solid dan tak pernah berpaling. Itu tak benar,” tegasnya pada sejumlah awak media, Senin (19/10-2020).

Dijelaskannya, kami sedari awal sudah secara terbuka dan terang-terangan mendukung penuh pasangan CS – WL. Jadi jika ada yang menerangkan jika kami pecah dan tak solid, itu tak benar.

“Saat ini pihaknya sementara menggerakkan seluruh komponen SMJ di 44 Kelurahan untuk memenangkan paslon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Wenny. Jadi sampai saat ini kami tetap solid,” ungkapnya.

Hal senada dijelaskan Billy Rumintjap yang merupakan pengurus SMJ. Menurutnya, jika ada yang menjelaskan jika kami pecah apalagi tak mendukung pasangan ini, itu tak benar.

“Tidak ada kata lain, tidak ada istilah lain. SMJ semua rakyat tahu adalah Sahabat Muda Jonru, akan all out untuk memenangkan calon Caroll Wenny dalam Pilkada,” singkatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *