Dihadapan OJK, Walikota Janji akan Percepat Akses Keuangan Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Regional

Dihadapan OJK, Walikota Janji akan Percepat Akses Keuangan Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Regional

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH didampingi Wakil Walikota, Wenny Lumentut menerima kunjungan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) SulutGo Malut, di Ruang Rapat Kantor Walikota, (09/03-2021).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota menyambut baik kunjungan Kepala OJK SulutGo Malut, Darwisman serta rombongan. Walikota juga menyambut baik atas segala usulan yang telah disampaikan pihak OJK untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah Kota Tomohon.

“Pemerintah Kota Tomohon akan membentuk Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah yang adalah forum koordinasi bagi lembaga pemerintah dan pemangku kepentingan, terkait mempercepat akses keuangan didaerah dalam mendukung pertumbuhan ekonomi regional, dan meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat khususnya di Kota Tomohon,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Wakil Kepala OJK SulutGo Malut, Ambrocius Lalopua, Kabag Pengawasan IKNB-PM-EPK, Ahmad Husain serta rombongan dan Asisten III, Drs ODS Mandagi dan Kepala BPKPD Drs Gerardus Mogi.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *