Kajari Fien Ering : Terbukti Korupsi, Kami Sikat !!

Kajari Fien Ering : Terbukti Korupsi, Kami Sikat !!

Tomohon, Multiverum.com – mempunyai senyum manis, pendiam, namun ternyata memiliki sifat yang tegas. Itulah yang tergambar dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang baru saja bertugas di Kota Tomohon, yakni Fien Ering SH MH.

Beliau baru saja dipercayakan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut untuk mengemban amanah di kota bunga, menggantikan Imanuel Richendry Hot SH MH, yang kini bakal mengisi tugas baru di Kejati Gorontalo sebagai Kabag Tata Usaha.

“Yang pertama tentu saja saya akan melanjutkan tugas Kajari yang lama, soal penanganan kasus yang sementara di lidik. Tentu saja saya datang tidak hanya untuk sekedar pulang kampung saja, namun saya bakal menindak semua kasus, apalagi itu jika menyangkut soal korupsi atau penyalah-gunaaan uang negara, tentu bakal saya sikat tegas tanpa kompromi,” tutur srikandi asli asal Pinaras Tomohon ini, dalam kegiatan serah terima jabatan Kajari, di Rudis Walikota pada Senin (09/03-2021).

Lanjutnya, bagi masyarakat atau siapa saja termasuk insan pers yang menemui adanya kasus penyalah-gunaaan yang mengakibatkan kerugian negara, dipersilahkan untuk melapor ke pihaknya. Kami akan langsung merespon dan menyelidiki kasus tersebut.

“Ini warning bagi semua pihak, karena saya mengemban amanah dari Kajati Sulut, A Dita Prawitaningsih SH MH
untuk membantu dan mendukung pembangunan di Kota Tomohon. Tentu saja hal ini akan dilakukan dengan berkoordinasi bersama Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Kapolres, Dandim, Kepala Pengadilan Tondano dan seluruh lapisan masyarakat kota bunga,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *