Personil Tim URC Totosik Divaksin Sinovac Biofarma

Personil Tim URC Totosik Divaksin Sinovac Biofarma


Tomohon, Multiverum.com – Seluruh personil Tim URC Totosik Polres Tomohon akhirnya menerima vaksin sinovac biofarma, pada Selasa (10/03-2021).
Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH menjelaskan, selain Tim URC Totosik Polres Tomohon, seluruh jajaran personil di Polres juga ikut menerima vaksin ini. Pelaksanaan vaksinasi di jajaran Polres Tomohon dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19.


“Seluruh Personil wajib mengikuti kegiatan vaksinasi dengan mengikuti tahapan yang ada, dan bagi yang memenuhi syarat wajib untuk di suntik vaksin,” ucap Bambang.


Lanjutnya, jajaran Polres Tomohon sejak awal sudah berkomitmen untuk mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi, khususnya di wilayah hukum Polres Tomohon yang meliputi kota Tomohon, Sonder dan Tombariri.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Dinas Kesehatan yang sudah bekerja sama, sehingga pelaksanaan vaksinsi beberapa hari ini di Polres Tomohon boleh berjalan dengan lancar,” terangnya.


Sementara itu, Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung Sdb menambahkan, semoga apa yang menjadi harapan kami dari Polri secara umum Bangsa Indonesia bisa cepat lepas dari ancaman virus berbahaya ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *